Monday, July 18, 2016

Main pokemon GO di PC tanpa keluar rumah

Hasil gambar untuk pokemon go

    The Pokémon Company memang tidak memberikan pernyataan resmi, namun beberapa pihak yang dekat dengan mereka selalu mengingatkan agar pemain di negaranya agar “sabar menunggu” sampai peluncuran resminya hadir di sana. Memang ironis, negara dimana Pokémon lahir dan besar justru belum mendapatkannya. Bahkan dilaporkan saat ini banyak penggemar yang merasa frustasi karena game ini tidak kunjung hadir. Padahal selama sesi closed betanya, gamer mobile Jepang kebagian lebih dulu bertugas menguji game ini (baru kemudian Selandia Baru dan Australia, serta menyusul Amerika Serikat). Banyak saran dari gamer Jepang, dan pembenahan dilakukan sampai kalian mendapatkan Pokémon GO saat ini yang dimainkan dengan lancar. Sudah sepantasnya mereka protes.
Memang tidak sebutkan kapan pastinya Asia akan mendapatkannya, dan apakah itu termasuk Pokémon GOIndonesia. Namun jika melihat ritme perilisan game Android dan iOS selama ini, Indonesia selalu mendapatkannya bersamaan dengan perilisan di negara Asia lainnya, karena servernya yang sama. Kabar perilisan di Asia dan Pokémon GO Indonesia ini sudah ditandai dengan server Niantic Labs yang diperkuat beberapa hari belakangan. Update baru yang mendukung prosesor Intel, yang banyak digunakan di smartphone dan tablet Asus ZenFone juga diberikan kemarin. Seperti kita ketahui bersama, lini produk Asus ZenFone sangat kuat di Asia, apalagi Indonesia, dimana pangsa pasar Asus dengan produk ZenFone-nya terus tumbuh.


Seperti kasus ban yang diberikan untuk wilayah Filipina beberapa waktu lalu, pemain dari negara di luar Amerika Serikat, Selandia Baru dan Australia yang memainkan game ini sebelum dirilis mengalami keluhan seperti lebih susah mengakses GPS, dan yang paling mudah ditandai, jumlah Pokémon yang jauh berkurang dan lebih susah ditemui. Dengan dirilisnya secara resmi Pokémon GO Indonesia, yang pasti kalian tidak perlu susah-susah keliling kota karena merasa sepi banget petanya. Penulis sendiri merasakan, tanggal 6 lalu bisa menemukan sampai 10 Pokémon sekaligus pada satu landmark yang sama. Namun saat ini, di tempat yang sama, nihil… penulis harus berjalan lebih jauh, dan baru menemukan monster-monster imut Pokémon di sepanjang perjalanan. Sampai berpikir, faktor luck yang mempengaruhi kemunculan mereka.



Hampir semua orang memainkan game Pokemon Go di smartphone. Sampai saat ini, Pokemon Go hanya bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Untuk Windows Phone, sepertinya harus bersabar lebih lama. Jika kamu termasuk pengguna Windows Phone, kamu tak perlu berkecil hati. Sebab, kamu dapat bermain Pokemon Go di PC.

berikut Link Download beserta tutorialnya :


penampakannya :




0 comments:

Post a Comment